Friday, May 2, 2008

Hello World !!!!

Alhamdulillah…. puji syukur kepada Yang Maha Kuasa …

Akhirnya …. hari ini …. situs DengeRadio.com bisa tayang di dunia virtual ini. Meski sudah lama mengenai internet, website, hingga pembuatan website sendiri baru sekarang saya mempunyai website pribadi atau blog ini, tayangnya DengeRadio.com ini merupakan sebuah perjuangan tersendiri.

Bayangkan … Sudah berapa website yang saya bikin untuk client-client, hingga ada salah satu teman saya yang belum begitu mengerti mengenai cara, teknik pembuatan sebuah website tetapi dia sudah mempunyai website sendiri, saya mana ? :(

Saya berharap situs ini bisa memberikan manfaat bagi semua orang…. khususnya bagi para peminat internet, sambil surfing bisa denger radio. Asik kan !!!

Salam !

Mr Blooon

No comments:

Renungan....

Setelah sekian lama menggunakan Internet, terasa ada sesuatu kejenuhan entah apa itu?. Dengen keisengan untuk bersurfing sambil mendengar lagu-lagu, emang sungguh mengasikan tetapi informasi dari radio tidak dapat kita denger.
Ingin mendengerkan radio lewat internet tidak tau harus bagaimana, akhirnya tercetuslah suatu ide untuk mengumpulkan Radio-Radio yang juga menyiarkan lewat Internet. Semoga informasi yang ada di website ini dapat bermanfaat.